Konveksi Jersey Futsal
Konveksi Jersey Futsal

Konveksi Jersey Tim Futsal di Merangin


Cari konveksi jersey futsal di Merangin ??? Hubungi 0813-2966-4580, konveksi jersey futsal Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh area Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Merangin ataupun dari wilayah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Desain Jersey Futsal


Desain jersey futsal sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola pasti akan mempunyai desain jersey tim futsalnya sendiri dan tidak sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey tim futsal dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh design jersey tim futsal yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey tim sepak bola

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey sepakbola

Jersey Tim Futsal Bahan Dryfit


jersey tim sepak bola

Untuk Pemesanan Jersey Tim Futsal


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal lewat whatsapp/WA dari Merangin


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Merangin


pemesanan jersey futsal lewat telepon dari Merangin


Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Jersey Futsal yang Anda Mau


Seperti contoh jersey tim futsal di atas, selain desain bebas sesuai keinginan Anda, konveksi juga menyediakan berbagai bahan jersey tim futsal yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari jenis bahan hingga warnanya. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus digunakan untuk jersey futsal. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena memiliki ciri khas kain yang licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Bahan ini sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, tetapi kurang cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak dipakai untuk membuat jersey futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa digunakan untuk bikin jersey tim futsal & jersey basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk jersey bola merk Nike. Oleh karena itu, terkadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga bisa memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim futsal merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap & mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan jersey olahraga yang direkomendasikan. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa berat & mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Jersey Futsal dari Merangin


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey tim futsal via whatsapp/WA dari Merangin


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Merangin


pemesanan jersey tim futsal via telepon dari Merangin


Cara Pemesanan Jersey Futsal di Merangin


Untuk melakukan pemesanan jersey futsal di Merangin, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Merangin. Kemudian, setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Merangin.


Namun, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Adapun untuk tahap-tahap pemesanan jersey tim futsal dari Merangin sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Merangin (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data di atas kami terima, segera kami akan memberikan info harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Tim Futsal


Kami memiliki standar ukuran jersey tim futsal yang bisa dijadikan patokan ukuran, ketika melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang dipakai oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan jersey tim futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Futsal


Pembayaran pesanan jersey futsal, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga jersey tim futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pada pembayaran tahap ke 2 adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah dan cara saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Untuk yang mau datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Perusahaan Kami: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Untuk lokasi tepatnya konveksi jersey futsal kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. untuk info lengkapnya segera hubungi kami




Pemesanan Jersey Tim Futsal di Merangin


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA dari Merangin


pemesanan jersey futsal via SMS dari Merangin


pemesanan jersey tim futsal via telp dari Merangin


Keuntungan memesan Jersey Futsal di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan-kemudahan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey futsal; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa menentukan warna jersey yang diinginkan

  3. Informasi harga jersey futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Futsal


Proses pengerjaan jersey futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini informasi mengenai proses pengerjaan jersey tim futsal yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan setelah kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Merangin.


Pengiriman Pesanan Jersey Futsal ke Alamat Anda di Merangin


Pengiriman pesanan jersey bola ke alamat Anda di Merangin akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Merangin. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Bikin Jersey Futsal


Order Now !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Merangin khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami