Konveksi Jersey Futsal
Konveksi Jersey Futsal

Konveksi Jersey Futsal di Langsa


Jika mau buat jersey tim futsal di Langsa hubungi 0813-2966-4580, konveksi jersey tim futsal kualitas TINGGI, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Langsa ataupun dari tempat lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Design Jersey Tim Futsal


Design jersey tim futsal sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola semestinya mempunyai desain jersey futsalnya sendiri & tidak sama dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey futsal dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh design jersey futsal yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey sepakbola

Jersey Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey sepakbola

Jersey Futsal Bahan Dryfit


jersey bola

Untuk Pemesanan Jersey Futsal


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey tim futsal via whatsapp/WA di Langsa


pemesanan jersey tim futsal via SMS dari Langsa


pemesanan jersey tim futsal via telp di Langsa


Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Jersey Tim Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh jersey futsal di atas, selain design custom sesuai permintaan konsumen, konveksi juga menyediakan berbagai bahan jersey tim futsal yang bisa Anda pilih sesuai selera. Bahan jersey yang kami gunakan, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Bahan ini sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi kurang cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk bikin jersey tim futsal dan jersey untuk basket. Kain dryfit cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya menggunakan dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, seringnya orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa macam. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon mempunyai ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama & tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim futsal merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, keringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap & mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat danmalah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Jersey Futsal dari Langsa


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey tim futsal lewat whatsapp/WA di Langsa


pemesanan jersey futsal via SMS dari Langsa


pemesanan jersey futsal lewat telp dari Langsa


Cara Pemesanan Jersey Tim Futsal di Langsa


Untuk pemesanan jersey tim futsal di Langsa, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Langsa. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda di Langsa.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, dengan senang hati kami menyambut Anda, karena pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Adapun untuk tahap-tahap pemesanan jersey futsal dari Langsa sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Langsa (untuk keperluan pengiriman)


Setelah data-data di atas kami terima, kemudian kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Tim Futsal


Kami memiliki standar ukuran jersey tim futsal yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang kami gunakan:


standar ukuran jersey futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Perhatian!!!


Jika menginginkan jersey futsal dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Futsal


Pembayaran pesanan jersey tim futsal, dilakukan dua kali. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga jersey futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Untuk yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Perusahaan Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi jersey futsal kami di Google Maps cek di bawah ini:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detail & lengkap. info detailnya segera kontak kami




Untuk Pemesanan Jersey Tim Futsal di Langsa


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey tim futsal via whatsapp/WA dari Langsa


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Langsa


pemesanan jersey tim futsal lewat telp dari Langsa


Keuntungan memesan Jersey Futsal di Tempat Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di tempat kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey futsal; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa pilih warna jersey yang diinginkan

  3. Informasi harga jersey futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Futsal


Proses pengerjaan jersey futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey futsal yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan jersey futsal yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan saat kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai dengan desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap selanjutnya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Langsa.


Pengiriman Pesanan Jersey Futsal ke Alamat Anda di Langsa


Pengiriman pesanan jersey sepak bola ke alamat Anda di Langsa akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan & ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Langsa. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan dipakai.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Tidak hanya itu, bagi yang memakai jasa ekspedisi dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Jersey Futsal


Order Now !!!


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Langsa khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Futsal



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami