Konveksi Jersey Futsal
Konveksi Jersey Futsal

Konveksi Jersey Futsal Sleman


Konveksi jersey tim futsal dengan kontak 0813 2966 4580, layanan pembuatan jersey futsal di Sleman dengan desain BEBAS terserah Anda. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh lokasi di Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Sleman ataupun dari daerah lain dari seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Design Jersey Futsal


Desain jersey futsal sangat beragam & unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Artinya setiap tim sepak bola pasti akan memiliki desain jersey futsalnya sendiri dan bisa dipastikan berbeda dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey tim futsal dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Untuk sampel desain jersey tim futsal yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Tim Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey sepakbola

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey sepakbola

Jersey Tim Futsal Bahan Dryfit


jersey tim sepak bola

Pemesanan Jersey Tim Futsal


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey tim futsal lewat whatsapp/WA di Sleman


pemesanan jersey tim futsal lewat SMS dari Sleman


pemesanan jersey futsal via telp di Sleman


Anda Bisa Memilih Bahan Jersey Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh jersey futsal di atas, selain design bebas sesuai permintaan Anda, kami juga menyediakan beragam bahan jersey tim futsal yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan jersey yang kami pakai, merupakan bahan jersey yang khusus digunakan untuk pembuatan jersey futsal. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus & ringan jika pakai. Kain serena cocok untuk sablon rubber manual dan printing, tapi kurang cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak dipakai untuk membuat jersey futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit adalah memiliki pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk membuat jersey tim futsal dan jersey basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Nike, sebagai salah satu brand terkenal dunia biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, terkadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai karakter yang menjadi ciri khasnya yaitu tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, akan tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim futsal di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap dan mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir dan hilang / jatuh. Hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa berat dan bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Tim Futsal dari Sleman


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA dari Sleman


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Sleman


pemesanan jersey tim futsal lewat telepon di Sleman


Cara Pemesanan Jersey Tim Futsal di Sleman


Untuk pemesanan jersey futsal di Sleman, dapat dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Sleman. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Sleman.


Akan tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap pemesanan jersey futsal dari Sleman



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Sleman (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data tersebut kami terima, kami akan berikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey tim futsal yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang dipakai oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan jersey futsal dengan ukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran yang lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Futsal


Untuk pembayaran pesanan jersey futsal, dilakukan dua tahap. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga jersey futsal belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Untuk pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan & ongkos kirim, yang dilakukan dengan langkah & cara seperti ketika pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Mohon Perhatikan!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan jersey sepakbola dari seluruh wilayah di Indonesia.


Bagi Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi jersey tim futsal kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. untuk info detailnya segera hubungi kami




Pemesanan Jersey Tim Futsal di Sleman


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA dari Sleman


pemesanan jersey futsal lewat SMS dari Sleman


pemesanan jersey futsal lewat telepon di Sleman


Keuntungan memesan Jersey Futsal di Perusahaan Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey tim futsal; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa menentukan warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / Admin kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Futsal


Proses pengerjaan jersey tim futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey tim futsal yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info proses pengerjaan jersey tim futsal yang konveksi kami kerjakan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua adalah proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap 2, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan tuntas dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Sleman.


Pengiriman Pesanan Jersey Tim Futsal ke Alamat Anda di Sleman


Pengiriman pesanan jersey sepak bola ke alamat Anda di Sleman akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Sleman. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan jersey sepak bola nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman, agar Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Jersey Futsal


Order Now !!!


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Tim Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Sleman khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami