Konveksi Jersey Futsal
Konveksi Jersey Futsal

Jasa Konveksi Jersey Futsal Sorong Selatan


Cari konveksi jersey futsal di Sorong Selatan ??? Segera hubungi 0813-2966-4580, konveksi jersey tim futsal Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh lokasi di Indonesia.



Didukung vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Sorong Selatan ataupun dari wilayah lain dari seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Design Jersey Tim Futsal


Desain jersey futsal sangat beragam dan unik, sesuai dengan karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola semestinya mempunyai desain jersey tim futsalnya sendiri dan tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey futsal dengan desain bebas sesuai permintaan konsumen.


Adapun untuk contoh design jersey futsal yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Futsal Bahan Serena


jasa konveksi jersey bola

Jersey Futsal Bahan Paragon


konveksi jersey sepakbola

Jersey Tim Futsal Bahan Dryfit


jersey bola

Untuk Pemesanan Jersey Futsal


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey tim futsal via whatsapp/WA di Sorong Selatan


pemesanan jersey futsal via SMS dari Sorong Selatan


pemesanan jersey futsal via telepon di Sorong Selatan


Anda Bisa Memilih Bahan Jersey Futsal yang Anda Mau


Seperti contoh jersey futsal di atas, selain design bebas sesuai permintaan konsumen, konveksi juga menyediakan beragam bahan jersey futsal yang bisa dipilih sesuai selera mulai dari jenis bahan hingga warnanya. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus dipakai untuk membuat jersey futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri khas kain licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Kain serena sangat cocok untuk sablon rubber manual & printing, tapi kurang cocok jika dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih menjadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa dipakai untuk bikin jersey tim futsal dan jersey basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Nike, sebagai salah satu brand terkenal dunia biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tahan lama dan tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, tapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey tim futsal merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap dan mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Sebab, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa berat &malah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Futsal dari Sorong Selatan


Segera Kontak Kami


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey futsal lewat whatsapp/WA dari Sorong Selatan


pemesanan jersey futsal via SMS dari Sorong Selatan


pemesanan jersey futsal via telp dari Sorong Selatan


Cara Pemesanan Jersey Futsal di Sorong Selatan


Untuk melakukan pemesanan jersey futsal di Sorong Selatan, bisa dilakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan proses pemesanan dari Sorong Selatan. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan segera kami kirim ke alamat Anda di Sorong Selatan.


Namun, jika Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk langkah-langkah pemesanan jersey tim futsal dari Sorong Selatan sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813 2966 4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Sorong Selatan (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data tersebut kami terima, kemudian kami berikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey tim futsal yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey tim futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Sangat Penting!!!


Jika menginginkan jersey tim futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk jersey dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Futsal


Pembayaran pesanan jersey futsal, dilakukan 2 tahap. Pembayaran pertama merupakan pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian adalah bahwa harga jersey futsal belum termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap 2


Pembayaran tahap dua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah & cara seperti saat pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting!!!


Konveksi kami berada di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari daerah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar area Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey tim sepakbola dari seluruh area di Indonesia.


Bagi yang ingin datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jln. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi jersey futsal kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detail dan lengkap. info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Untuk Pemesanan Jersey Futsal di Sorong Selatan


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey futsal via whatsapp/WA di Sorong Selatan


pemesanan jersey tim futsal lewat SMS dari Sorong Selatan


pemesanan jersey tim futsal via telp di Sorong Selatan


Keuntungan memesan Jersey Futsal di Konveksi Kami


Konveksi kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda sebagai konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan keuntungan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey futsal; ada 3 jenis bahan, yaitu serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa pilih warna jersey yang diinginkan

  3. Informasi harga jersey tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Futsal


Proses pengerjaan jersey futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey futsal yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi proses pengerjaan jersey futsal yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami sudah menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama, proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit & finishing.



Jika saat proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey sepak bola ke alamat Anda di Sorong Selatan.


Pengiriman Pesanan Jersey Futsal ke Alamat Anda di Sorong Selatan


Pengiriman pesanan jersey sepak bola ke alamat Anda di Sorong Selatan akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa expedisi lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Sorong Selatan. Anda juga boleh menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan pesanannya. Selain itu, bagi yang memakai jasa expedisi dengan fasilitas port to port seperti jasa ekspedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa dipakai untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Bikin Jersey Futsal


Order Now !!!


Segera Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Tim Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Sorong Selatan khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami